Selamat datang kakak-kakak dan adek-adek pramuka seluruh nusantara... kedai pramuka ponorogo siap membantu anda... semoga blog ini bisa membantu kita semua... trimakasih atas kunjungannya.
 

Cara Pemesanan




Untuk Melakukan pemesanan bisa datang langsung ke kantor kami :

Jl. Raya Ponorogo-Trenggalek KM. 15
Campurejo, Sambit, Ponorogo
( 300M Barat Perempatan Berbo)
HP. 085646517771


Atau pesan secara Online dengan Cara sebagai berikut :
  • Silahkan kirim pesan yang dibutuhkan (melalui SMS 08564651771, email, atau YM!) uDengan format : Nama lengkap, Barang yang di pesan dan jumlah yang dipesan, alamat lengkap, Nomor HP. Contoh : Joni Blakblakan, Buku Boyman 2, Ring garuda 1, Tanda jabatan DKR 3, Jl. Mawar No. 3 RT/RW 3/4 Ds. SukaMaju Kec. Majumapan Kab. Sukasuka Prov. Jawa tenggara kode pos 12345, Hp. 012345678901
  • Tunggu konfirmasi dari kami melalui sms/email/YM!  mengenai stok, total biaya pembelian + ongkos kirim. (Mengingat kami melayani seluruh kustomer secara manual, mohon bersabar jika kami tidak segera membalas SMS Anda dikarenakan masih melayani pelangganan sebelum Anda atau ada sebab-sebab teknis lainnya)
  • Transfer atau setor tunai biaya pembelian + ongkos kirim ke salah satu rekening kami.
BRI KC Ponorogo
No. Rek. 0070-01-004351-53-1
An. Eko Purnomo


BCA Cabang Ponorogo
No. Rek. 2890617541
An. Eko Purnomo

  • Lakukan konfirmasi transfer melalui email/YM!/sms ke nomor kami dengan memberikan informasi : NamaAnda, NamaBankTujuan, JumlahTransfer, TglTransfer
  • Setelah barang kami kirim, akan kami beri tahu nomor resi pengirimannya (untuk pengecekan nomor resi.
  • Setelah barang sampai, jangan lupa untuk beri testimoni ke kami, Bisa kirimkan ke Email Kami atau sms ke nomor yang sama seperti di atas.
  • Pengiriman bisa di sesuaikan, PT. Pos ataupun JNE. Kami mengusahakan pengiriman sebaik dan seaman mungkin. Hal-hal yang terjadi selama di pengiriman/ekspedisi bukan tanggung jawab kami, karena bukan lagi dalam jangkauan wewenang kami, kami akan bantu dalam pengecekan.
  • Kami akan sangat menghargai bila SMS berisi langsung tentang detail transaksi, bukan tanya jawab tentang detail barang (karena detail dan deskripsi barang sudah terpampang di web ini). Untuk tanya jawab, silahkan gunakan telpon, email, fans page facebook, ataupun YM! kami.
  • Setelah pesanan kami kirim, pesenan bukan tanggung jawab kami lagi, kami hanya bisa bantu dalam pengecekan posisi pesanan.
  • Dengan membeli produk di situs kami ini, kami anggap Anda sudah membaca dan mengerti serta menyetujui seluruh ketentuan yang kami buat disini.
Terima kasih, dan selamat berbelanja

0 komentar:

Posting Komentar

Labels